photo

PTPN XI Salurkan CSR melalui Nurul Hayat - PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) XI bersama LAZNAS Nurul Hayat merayakan acara HUT PTPN XI yang ke-27 pada hari Senin kemarin (13/3/2023). Acara ini bertemakan ‘Bersama Mengabdi Tanpa Henti’ yang salah satunya dihadiri oleh Bapak Subagiyo selaku Senior Executive Vice President Business Support sebagai perwakilan dari direksi PTPN XI.

Acara juga dimeriahkan oleh adik-adik disabilitas dari YPAB (Yayasan Pendidikan Anak Buta) Tegalsari Surabaya, diantaranya menyanyi bersama adik-adik disabilitas dan pembacaan ayat Al-Qur’an oleh adik Heri yang juga merupakan Hafidz Qur’an. 

Alhamdulillah, pada kesempatan ini PTPN XI menyerahkan sejumlah bantuan kepada LAZNAS Nurul Hayat untuk Program Disabilitas. Bantuan diberikan secara simbolis dan diterima oleh Bapak Junia Anhar selaku Manager Fundraising sebagai perwakilan dari LAZNAS Nurul Hayat.

Penyerahan bantuan dari PTPN XI sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dan termasuk dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN. Penyaluran bantuan ini dipastikan akan tepat sasaran dan diterima langsung oleh para penerima manfaat dalam Program Disabilitas.

Diselenggarakannya acara ini melibatkan adik-adik disabilitas, kami berharap dapat memotivasi dan membangun kepercayaan diri adik-adik disabilitas untuk terus berkarya. Dan semoga dalam kerjasama antara Program CSR PTPN XI dan Program Disabilitas LAZNAS Nurul Hayat ini dapat membantu serta mendukung sahabat disabilitas untuk lebih produktif dan tetap semangat dalam berkarya.

Bagi SahabatSejuk yang ingin berkontribusi dalam Program Disabilitas melalui LAZNAS Nurul Hayat, SahabatSejuk dapat menyalurkannya dengan mudah melalui zakatkita.org/disabilitas atau zakatkita.org/pendidikandisabilitas.




Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel