photo

Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk berlomba-lomba meningkatkan amalan kita, termasuk berbagi kebaikan dengan bersedekah. Di Bulan Ramadhan kemarin walaupun ditengah-tengah keaadan yang terpuruk karena adanya pandemi COVD19 yang kian meruak. Penyebaran virus yang sifatnya global ini sudah banyak mengugurkan banyak nyawa dan berdampak pada kehidupan banyak orang. Oleh karena itu, berbagi dan bersedekah di bulan Ramadhan kali ini terasa lebih spesial, karena kemanfaatannya jadi lebih terasa untuk yang membutuhkan. Dan bagi yang bersedekah pun pahalanya Insya Allah akan dilipat gandakan.



Selama bulan Ramadhan 2020 ini, Nurul Hayat berhasil berbagi keceriaan kepada adik-adik di Palestina. Selain berfokus pada berbagi kemanfaatan di dalam Negeri, Nurul Hayat juga mencoba menebar manfaat lebih luas ke anak- anak di Palestina yang sedang membutuhkan.



Beberapa program kami salurkan untuk saudara- saudara kita yang membutuhkan di Palestina. Selain harus melawat COVID19, mereka juga harus melawan rasa lapar dan bertahan di tengah-tengah konflik. Melalui perwakilan tim relawan disana, kita mengajak mereka untuk berbelanja kebutuhan sandang. Baju baru dan sepatu baru itemnya.



Terlihat bagaimana senyum mereka sangat bahagia dan menyejukkan. Selamat berlebaran adik-adik sayang. Salam tercinta dari kami, Indonesia ! ❤


Belum terlambat untuk ikut bersama berbagi rata sama rasa ke Palestina.


Berbagi Food Basket untuk kebutuhan 1 keluarga

https://zakatkita.org/makanan-untuk-saudara-di-palestina


Agar mereka juga mendapat Kualitas Pendidikan yang Rata

https://zakatkita.org/waqaf-sekolah-indonesia-di-palestina




Bagikan ke Teman