photo

Program Surga Desa (Sumber Air Untuk Warga Desa) yg didukung oleh Developer Hunian Syariah, Grand Village As-Salam ini. Sudah menghasilkan laba. Laporan keuangan akhir Mei 2020 kemarin. Terbaca ada saldo senilai 8,8jt. 

Berada di Dusun Sumbertimo, Desa Arjosari, Kec. Kalipare Kab. Malang ini. Mulai beroperasi sejak Maret 2020. Sudah 3 bulan beroperasi. Dikelola oleh Warga yg berbasis Musholla.

Jadi ketika ada sisa saldo, sepenuhnya digunakan untuk kemakmuran Musholla. Sesuai akad awal. Karena lokasi sumur berada di area Musholla. Tanahnya Musholla yg di bor.

Selain untuk Musholla. Dana juga dianggarkan untuk program sosial. Santunan anak yatim contohnya. Seperti hari ini. Pengurus mengadakan Santunan untuk 7 anak yatim. Sebesar 100rb peranak.

InsyaAlloh program sosial ini akan diadakan setiap bulan. Selain anak yatim. Juga ada sembako untuk para lansia & Dhuafa yg lain. 

Pengelolaan sumber ini bernama Hippam As-Salam. Nama diambil dr Donatur utama, Yakni Grand Village As-Salam. Developer Hunian Syariah di Malang.

Sumber air ini dimanfaatkan oleh. 350 Rumah. 1 Masjid. 9 Musholla. 3 Sekolah. Dan Kantor Balaidesa. Alhamdulillah kemanfaatannya luar biasa.

Terima kasih kepada segenap Donatur Warga Malang. Ini sedekah Jariyah Njenengan. Layaknya Sumur Ustman. InsyaAlloh Pahala terus mengalir.


#SurgaDesa

#ZakatWargaMalangUntukWargaMalang


www.zakatkita.org | #SedekahDariRumah


Bagikan ke Teman