photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat masih ingat dengan Mushola Ar Rahman yang ada di Desa Mediyunan, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro? Ya, tepat sekali mushola tersebut adalah mushola yang roboh beberapa waktu yang lalu. Kabar terkini, alhamdulillah berkat gotong royong bersama-sama,  Mushola Ar Rahman kini sudah bisa digunakan untuk sholat berjamaah, meskipun kondisinya belum 100% selesai. Mari kita berlomba-lomba mengambil ladang jariyah untuk menuntaskan pembangunan mushola ini.

        Sebelumnya, Mushola Ar Rahman tiba-tiba roboh begitu saja.  Musholla ini roboh pada pukul 1 dini hari. Bagian atap, plafon, dan terasnya berantakan. Penuh dengan puing-puing yang berceceran.

        Pak Juki, selaku pengurus musholla hanya bisa pasrah. Meskipun demikian, beliau juga bersyukur, karena robohnya musholla tidak terjadi ketika waktu sholat, sehingga tidak ada korban dari peristiwa ini.

        Pak Juki berharap ada pihak yang berpartisipasi untuk membangun kembali musholla yang berdiri di atas tanah wakaf ini. Apalagi musholla ini juga satu-satunya bagi warga setempat. Beliau berharap, Musholla Ar Rahmah bisa segera digunakan lagi untuk sholat, ngaji, dan menjadi tumpuan syiar Islam di wilayah tersebut.

        Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu pembangunan kembali Musholla Ar Rahman. Semoga apa yang telah sahabat berikan, menjadi jariyah yang terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel