photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat, pada tulisan ini kembali kami ingin menyampaikan kabar terbaru dari program “Insentif untuk Pengajar Sahabat Tuli”.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk dalam membantu memberikan insentif untuk Pengajar Sahabat Tuli. Tak terasa, per tanggal 28 Agustus, donasi sudah terkumpul sejumlah Rp 2.082.831. Tecatat 56 sahabat sejuk berpartisipasi membantu meringankan perjuangan pengajar Sahabat Tuli.

Berikut kami paparkan perkembangan program Sahabat Tuli Mengaji. Saat ini program Sahabat Tuli Mengaji sudah hadir di tiga wilayah: Kediri, Surabaya dan Sidoarjo. Jumlah guru dan santri dalam program ini sejumlah 106 jiwa dengan rincian 7 guru dan 50 santri di Kediri, 25 santri dan 2 guru di Surabaya, serta 20 santri dan 2 guru di Sidoarjo.

Support Nurul Hayat untuk program ini secara rutin sebesar Rp. 8.050.000 per bulan. Support ini merupakan ikhtiar kita semua agar para Sahabat Tuli bisa mengisyaratkan Al-Qur’an.

Mewakili para pengajar Sahabat Tuli kami ucapkan terima kasih kepada sahabat sejuk semua. Semoga amal kita diterima oleh Allah Ta’ala dan kita semua diberikan konsistensi untuk terus membantu para Sahabat Tuli melangitkan Kalamullah. Aamiiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel