photo

        Kehadiran buah hati tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi pasangan suami istri Triyono dan Ferrynia. Pasutri ini sebelumnya telah memiliki 4 anak yang semuanya laki-laki. Mereka masih mendambakan hadirnya anak perempuan di tengah keluarga mereka.

        Alhamdulillah, Ibu Ferrynia ditakdir untuk hamil kelima kalinya. Selama masa kehamilan tidak ada masalah dan tidak ada keluhan. Proses persalinan pun berjalan lancar dibantu oleh bidan. Pada hari Ahad 18 Desember 2022, lahirlah bayi perempuan, sesuai yang mereka dambakan.

        Qadarullah, bayi Bapak Triyono dan Ibu Ferrynia terlahir dengan kondisi sumbing. Bayi itu lalu dirujuk ke RSUD Moewardi  Surakarta. Pasangan ini tak punya pilihan lain, selain sang buah hati yang baru lahir harus menjalani rawat inap.

        Beberapa waktu menjalani rawat inap, belum ada keputusan dari dokter kapan bayi Bapak Triyono dan Ibu Ferrynia akan dioperasi. Mengingat kondisi bayi tersebut baru saja dilahirkan.

        Untuk operasi tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bapak Triyono sehari-hari bekerja serabutan, sementara Ibu Ferrynia mengajar di Madrasah dengan gaji yang tidak seberapa. Ibu Ferrynia sebenarnya memiliki KIS, namun ternyata sudah dinonaktifkan oleh pemerintah karena jarang terpakai.

        Mari bantu biaya berobat bayi Bapak Triyono dan Ibu Ferrynia. Mari juga kita doakan, semoga ananda segera diberikan kesembuhan. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel