photo

        Masjid Baiturrahman terletak di kaki Gunung Wilis, tepatnya di Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Masjid ini sudah berdiri sejak tahun 90-an. Dua tahun lalu sudah dilakukan renovasi. Sehingga kondisi bangunan sudah lebih baik.

        Usai renovasi belum semua fasilitas terpenuhi. Salah satu yang belum ada adalah karpet.  Karpet belum bisa dibeli karena kondisi kas masjid yang sudah menipis.

        Total luas lantai induk bangunan ini adalah 49 meter persegi. Untuk luasan tersebut dibutuhkan kurang lebih 4 roll karpet.

        Pengurus masjid sangat ingin melengkapi fasilitas dengan tersedianya karpet. Harapannya dengan adanya karpet jamaah akan lebih nyaman ketika beribadah.

        Alhamdulilah, Rabu 25 Mei 2022, wakaf karpet sudah terdistribusikan. Pada tahap pertama Nurul Hayat membantu 1 roll karpet. Selanjutnya tahap kedua, alhamdulillah ada amanah dari sahabat sejuk sebanyak 3 roll. Jadi total semua bantuan yang telah diberikan sebanyak 4 roll.

        “Terima kasih donatur Nurul Hayat, karpet ini sangat bermanfaat untuk kami. Saya mewakili takmir masjid mengucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah membalas dengan berlipat-lipat kebaikan,” Ucap Pak Mustaqim selaku ketua takmir.

        InsyaAllah dengan adanya karpet ini jamaah merasa lebih nyaman ketika sholat berjama’ah. Sujudnya bisa lebih lama. Karena karpet lembut dan empuk. Terima kasih sahabat sejuk, atas semua dukungannya untuk program ini. Semoga berkah. Amiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel