photo

Nasib malang menimpa Dimas, balita asal Dukuh Ringin Surup, RT 03, RW 01, Desa Kupuk Bungkal, Ponorogo. Di usianya yang masih balita, Dimas mengalami pembengkakan mata.

Awalnya, balita 2 tahun tersebut hanya mengeluh matanya sakit. Berdasarkan keterangan keluarga, mata sebelah kiri pernah terkena getah jambu biji. Getah itu membuat matanya gatal dan dikucek-kucek akhirnya infeksi dan membengkak.

Sedihnya, Ayah Dimas yang sebelumnya menjadi tulang punggung keluarga, baru saja meninggal sekitar 40 hari yang lalu. Kini Dimas tinggal di rumah sederhana bersama Ibunya yang tentunya berstatus janda. Keluarga Dimas termasuk kategori kurang mampu, sehingga butuh uluran tangan dermawan agar Dimas bisa  menjalani pengobatan. Mari bantu selamatkan mata Dimas.

Alhamdulillah, per tanggal 4 November 2023, bantuan dari sahabat sejuk Nurul Hayat untuk Dimas terkumpul kurang lebih 30 juta rupiah. Tercatat lebih dari 600 donatur membantu perjuangan Dimas untuk sembuh dari sakit mata yang diderita.

Kabar terkini, pertengahan bulan Oktober lalu, Dimas telah berpulang ke Rahmatullah. Saat menjalani proses kemo terakhir, kondisi Dimas semakin drop sehingga tidak tertolong lagi. Mohon doa dari sahabat sejuk semua, semoga Dimas mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel