photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat, berikut ini kami sampaikan kabar terbaru dari program sedekah semen untuk masjid di Malang Raya.

Beberapa waktu yang lalu, Laznas Nurul Hayat Malang telah menyalurkan bantuan semen untuk pembangunan musholla di MI Al Ma’arif 03 Kabupaten Malang. Penyerahan bantuan semen untuk MI Al Ma’arif 03 dilakukan pada hari Selasa, 27 Desember 2022. Sebanyak 50 sak semen yang dibeli langsung di toko bangunan terdekat telah diserahkan kepada pihak sekolah.

Yang terbaru, Laznas Nurul Hayat Malang menyalurkan bantuan Program Semen Dakwah untuk Musholla Sidrothul Ulum yang berada di Dusun Malangsari, Desa Sumbertempu, Kec. Wonosari. Sebanyak 80 sak semen yang kami beli di toko terdekat telah kami sampaikan kepada pengurus musholla.

Semen ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan material pembangunan. Khususnya untuk pengecoran atap musholla. Targetnya pembangunan Musholla Sidrothul Ulum bisa selesai sebelum Ramadhan. Sehingga saat bulan suci tiba, musholla sudah siap digunakan untuk beribadah.

Mewakili panitia pembangunan Musholla Sidrothul Ulum, kami mengucapkan ribuan terima kasih. Semoga sahabat sejuk Nurul Hayat diberikan kelapangan rezeki. Aamiinn ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel