photo

        Sahabat sejuk, kembali kami ingin menyampaikan kabar terbaru dari program Gotong Royong Bangun Pondok Al Ittihad. Alhamdulillah,  per 30 September 2022, donasi yang terkumpul kurang lebih 55 juta rupiah. Lebih dari 200 sahabat sejuk berpartisipasi dalam program ini.

        Pondok Pesantren Al Ittihad sendiri merupakan sebuah Pesantren Yatim dan Dhuafa yang berada di Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

        Pesantren ini sebenarnya memiliki ratusan santri. Namun karena keterbatasan, dari ratusan itu, hanya 20-an santri saja yang mampu diasuh di rumah pengasuh pondok. Sementera yang lain, dititipkan ke berbagai pondok yang ada di wliayah Madiun.

        Dengan dukungan sahabat sejuk, Nurul Hayat berkeinginan membantu pembangunan Pondok Pesantren Al Ittihad agar keterbatasan yang mereka alami selama ini bisa teratasi.

        Kami mewakili keluarga besar Ponpes Al Ittihad ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala.  Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel