photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat tentu masih ingat dengan kisah Pak Hartono yang rumahnya rata dengan tanah akibat dilahap si jago merah, bukan?

        Alhamdulillah, proses pembangunan rumah beliau yang berada di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, telah selesai dikerjakan.  Sehingga Pak Hartono kini sudah bisa menempati rumahnya kembali.

        Sebelumnya, pada bulan Ramadhan yang lalu, tepatnya pada Rabu 22 April 2022, selepas sholat dzuhur, rumah Pak Hartono habis dilahap api yang tidak diketahui darimana sumbernya. Pak Hartono yang kaget dengan kemunculan si jago merah, bergegas lari menyelamatkan diri tanpa bisa mengamankan sesuatu apapun yang ada di dalam rumahnya.

        Akibat kebakaran tersebut, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung ini, harus kehilangan rumah yang ia jadikan tempat berteduh dan tempat menyimpan barang-barang hasil memulung. Beliau juga harus rela tidak bisa merasakan hari raya Idul Fitri seperti biasanya.

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh Sahabat Sejuk Nurul Hayat yang telah ikut gotong royong membangun rumah Pak Hartono. Semoga apa yang Sahabat Sejuk berikan untuk Pak Hartono, menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel