photo

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Sahabat sejuk Nurul Hayat, kembali lagi kami akan menyampaikan kabar terbaru dari giat kemanfaatan ambulans gratis untuk Malang Raya.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena sampai hari ini keberadaan ambulans gratis Nurul Hayat terus terasa kemanfaatannya, terutama bagi dhuafa, sebab memang itulah visi utama dari adanya ambulans ini.

Kabar terbaru, beberapa waktu yang lalu, ambulans Nurul Hayat telah membantu proses evakuasi saudara Riyan yang mengalami kesulitan bernafas sampai tak sanggup berdiri. Posisi Riyan saat itu sudah dirawat di rumah sakit, namun sayang karena satu dan lain hal, BPJS tidak bisa diterima di tempat tersebut sehingga yang bersangkutan harus dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar.

Alhamdulillah-nya, rumah sakit tersebut mau menerima Riyan dan BPJS-nya sehingga ia bisa melanjutkan proses pengobatan yang diperlukan.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung giat kemanfaatan ambulans gratis Nurul Hayat. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Tak henti-hentinya kami ingin memohon doa dan dukungan dari sahabat sejuk sekalian, agar ambulans Nurul Hayat bisa terus membantu sesama yang membutuhkan.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel