photo

        Sahabat sejuk Nurul Hayat masih ingat dengan cerita tentang Pondok Al Ittihad? Jika ada yang belum sempat membaca kisahnya, bisa dibaca di sini ya.

        Pada tulisan ini, kami akan menyampaikan kabar terbaru dari program gotong royong pembangunan Pondok Al Ittihad.

        Alhamdulillah, berkat antusiasme sahabat sejuk, baik dalam bentuk doa, donasi, dan berbagi cerita kepada lingkungan sekitar, tak terasa per tanggal 25 Juli 2022, donasi untuk pembangunan Pondok Al Ittihad telah terkumpul kurang lebih 40 juta rupiah.

        Kami mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Al Ittihad, mengucapkan berjuta-juta terima kasih atas uluran tangan sahabat sejuk Nurul Hayat semua. Semoga apa yang sahabat berikan, dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

        Pondok Pesantren Al Ittihad sendiri merupakan sebuah Pesantren Yatim dan Dhuafa yang berada di Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

        Pesantren ini sebenarnya memiliki ratusan santri. Namun karena keterbatasan, dari ratusan itu, hanya 20-an santri saja yang mampu diasuh di rumah pengasuh pondok. Sementera yang lain, dititipkan ke berbagai pondok yang ada di wliayah Madiun.

        Dengan dukungan sahabat sejuk, Nurul Hayat berkeinginan membantu pembangunan Pondok Pesantren Al Ittihad agar keterbatasan yang mereka alami selama ini bisa teratasi.

        Mohon doa dari sahabat sejuk semua. Semoga program ini berjalan lancar, sehingga bangunan  pondok bisa segera digunakan oleh para santri.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel