photo

Konflik yang terus berkecamuk di Palestina telah memakan banyak korban jiwa dan merusak berbagai infrakstuktur di negara tersebut. Melihat kondisi ini masyarakat dari berbagai kalangan menunjukkan kepedulian untuk Palestina dengan menggalang bantuan dana kemanusiaan. Salah satunya adalah TK Ar Rahmah Surabaya.

Beberapa waktu yang lalu, TK Ar Rahmah Surabaya bersama Nurul Hayat melakukan kegiatan galang dana untuk Palestina. Alhamdulillah, kegiatan ini disambut antusias oleh keluarga besar TK Ar Rahmah dan berhasil terkumpul dana sejumlah Rp 7.758.000.

“Alhamdulillah, kegiatan penggalangan dana ini berjalan dengan baik. Saya terkesan dengan kegiatan ini,” ujar Ustadzah Anita Diana selaku Kepala Sekolah TK Ar Rahmah.

Pada kesempatan tersebut, Ustadzah Anita Diana juga menyampaikan beberapa harapannya. “Untuk Palestina, semoga Palestina segera merdeka dari Israel. Untuk TK Ar Rahmah, semoga semakin maju dan berkembang. Para guru dan anak didik semoga diberi kesehatan. Dan untuk Nurul Hayat semoga ke depan bisa terus berkembang,” tutur beliau.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel