photo

Tempat wudhu merupakan salah satu fasilitas penting bagi sebuah masjid. Jika sebuah masjid memiliki tempat wudhu yang layak, tentu jamaah akan  lebih nyaman ketika bersuci. Namun sayangnya belum semua masjid memiliki tempat wudhu yang memadai. Salah satunya adalah Masjid Al Anshor.

Masjid Al Anshor terletak di area pegunungan. Tepatnya di Dusun Soko, Desa Depok, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Masjid ini berjarak sekitar 15 Km dari jalan raya. Sebagian jalannya masih makadam. Kondisi tempat wudhu di masjid ini masih seadanya. Juga tidak ada toiletnya.


Laznas Nurul Hayat berkomitmen membantu menyediakan fasilitas tempat wudhu yang lebih layak untuk Masjid Al Anshor.  Dengan dukungan dari sahabat sejuk, alhamdulillah tempat wudhu di masjid yang digunakan oleh 2 RT (sekitar 77 KK) ini telah rampung dikerjakan. Saat ini tempat wudhu sudah lebih layak. Bersuci pun sudah lebih nyaman. Untuk total biaya pembuatan, kurang lebih 18 juta rupiah.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah menitipkan sedekahnya untuk program ini. Semoga menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir untuk kita semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Dokumentasi video, silakan klik link berikut ini




Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel