photo

8 bulan telah berlalu sejak kejadian bencana banjir dan longsor Desa Kedungbanteng, Sumbermanjing Wetan, Malang.

Warga pun mulai bangkit dan berangsur pulih. Alhamdulillah, pembangunan musholla terdampak bencana longsor Desa Kedungbanteng sudah selesai, dengan bantuan dari warga setempat dan relawan maupun lembaga amil zakat. Juga sudah serah terima dan sudah bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan.

Namun penggunaan musholla masih belum bisa maksimal dikarenakan fasilitas tempat wudhu dan kamar mandinya belum ada, yang mengharuskan warga harus sudah dalam keadaan berwudhu, sebelum berangkat ke musholla dan harus kembali pulang apabila wudhunya batal.

Mari kita bantu warga Desa Kedungbanten, agar musholla mereka memiliki tempat wudhu dan kamar mandi, sehingga warga menjadi semakin nyaman dan bersemangat untuk berangkat ke Musholla.

Kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme teman-teman dalam membantu warga Desa Kedungbanten baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke social networking, ataupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa sambil berjalannya donasi ini, progres pembangunan tempat wudhu untuk musholla sudah mencapai 80%.

Dengan bantuan dari sahabat sejuk Nurul Hayat dan ikhtiar dari warga sekitar beserta relasi, akhirnya proses pembangunan dapat terus berjalan. Untuk itu, kami mewakili keluarga masyarakat Kedungmas Kedungbanteng, ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada teman-teman semua. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat-lipat oleh Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel