photo

Musholla Darul Mu’minin terletak di Lingkungan Pancoran, RT 02, RW 01, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi.

Sudah bertahun-tahun pengurus dan jamaah Musholla Darul Mu’minin ingin sekali memiliki tempat wudhu dan toilet sendiri. Namun hal tersebut masih belum dapat terwujud dikarenakan situasi dan kondisi masyarakat yang tidak menentu. Alhasil, jika terdapat jamaah yang ingin buang hajat (misalnya: BAK) maka harus menuju aliran sungai yang berada agak jauh dari lokasi musholla.

Besar harapan pengurus dan jamaah bahwa terdapat tempat wudhu dan toilet yang berada di area musholla sendiri, guna kenyamanan beribadah jamaah.

Alhamdulillah, terima kasih untuk yang kesekian kalinya kami ucapkan kepada seluruh Sahabat Sejuk Nurul Hayat, di mana pun berada. Berikut kami laporkan anggaran dana yang telah kami salurkan untuk pembuatan tempat wudhu dan toilet Musholla Darul Mukminin. Semoga amal jariyah dari seluruh sahabat mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah Ta’ala serta menjadi saksi amalan sahabat untuk mencapai tiket surga di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Aalamin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel