photo

Nurul Hayat Kediri memiliki 12 anggota penghafal Quran. Kegiatannya setiap bulan melayani khotmil Quran untuk donatur maupun yang belum menjadi donatur. Juga rutin setiap bulan khotmil Quran di rumah, kantor/instansi. Khotmil Quran ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Perlu adanya insentif tambahan untuk para penghafal Al-Quran ini, sebagai sebuah bentuk tali asih kepada mereka yang berjuang menghafalkan Al Quran.

Nama program tali asih untuk para penghafal Al Quran ini adalah TAFAQUR (Tanda Cinta Penghafal Qur’an). Insentif tambahan ini merupakan tanda cinta kita kepada mereka.

InsyaAllah setiap sedekah yang kita berikan, akan menjadi nilai pahala jariyah yang terus mengalir. Mari kita dukung dan apresiasi para penghafal Al Quran melalui program ini.

Sahabat sejuk Nurul Hayat, dapat kami sampaikan untuk bulan Juli 2024 sudah ada 6 layanan khotmil Quran di rumah donatur. Untuk lokasinya di Kota dan Kabupaten Kediri. Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat atas dukungan untuk progam Tafaqur ini. InsyaAllah setiap ayat yang dilantunkan mendatangkan pahala jariyah. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel