photo

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 9 Juli 2022. Dua pekan setelah Hari Raya Qurban 1443 H, tahun ini Laznas Nurul Hayat menyelenggarakan Penyaluran Qurban Masuk Desa yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 13 Juli 2022. Suasana masih terasa sampai saat ini apalagi mendengar cerita para agen qurban yang memiliki keseruan masing – masing. Khususnya yang menyalurkan hewan qurban sampai di luar Pulau Jawa.

Titik Penyeban Qurban Salur

Ada 25 titik Penyaluran Qurban Masuk Desa Laznas Nurul Hayat yang persebarannya sudah menjadi ciri khas program Nurul Hayat, disalurkan ke warga Desa secara tepat sasaran dan tepat di Hari Raya Qurban, karena kami ingin semua masyarakat semua sama – sama merasakan perayaan di Hari Raya Idul Adha, sehingga tepat di Hari Raya Idul Adha bisa makan daging bersama keluarga yang mungkin sehari – hari mereka jarang mengkonsumsi daging.

Qurban NHQurban NH

Dari sekian banyak cerita, kali ini jadi salah satu tantangan untuk para agen qurban. Sempat beberapa hari tidak bisa dihubungi. Maklum, para agen qurban dituntut mengirim laporan dokumentasi proses penyembelihan hewan qurban nya. Sehingga menjadi experience tersendiri bagi pengqurban. Ternyata di beberapa daerah ada yang susah sekali sinyalnya, karena harus menuju ketinggian rintangan terlebih dahulu atau keluar dari pedalaman pelosok Desa. Suka dan cita dari penyaluran hewan qurban yang di lokasi yang sudah lama tidak ada pengqurban. 

Qurban NH

Merayakan Perayaan Hari Raya Qurban, alhamdulillah ada 4.448 Pengqurban dan ribuan masyarakat sebanyak 129.360 penerima manfaat hewan qurban dari penjuru Nusantara. Mereka titip salam dan memberikan doa kepada Sahabat Sejuk Nurul Hayat.

Doa kami untuk #SahabatSejuk semua. Semoga Ibadah Qurban kita diterima Allah Ta’ala dan mendapatkan pahala dan jalan kebaikan, keberkahan untuk kita semua. Aamiin..

Baca Juga: Daftar Lembaga Amil Zakat Nasional di Indonesia

Semoga Allah memberikan kelapangan rezeki dan bisa kembali berqurban di tahun yang akan datang di daerah – daerah minus yang lebih membutuhkan. Aamiin.

Lembaga Amil Zakat Nasional terpercaya Nurul Hayat


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel