photo

Laznas Nurul Hayat Semarang setiap bulan mengadakan kajian rutin melalui program dakwah center. Kajian-kajian yang diselenggarakan antara lain: Kajian Tafsir Al-Qur’an, Kajian Ahad Dhuha, Kajian Instansi, dan Kajian bersama Majelis Taklim yang ada di Kota Semarang.

Kami mengajak sahabat sejuk untuk mendukung program kajian ini sebagai sarana syiar dakwah untuk masyarakat Kota Semarang dengan support anggaran untuk bisyaroh pemateri, snack acara, dan publikasi. InsyaAllah dukungan sahabat sejuk akan sangat membantu untuk menyemarakkan event dakwah Nurul Hayat Semarang.

Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua sahabat sejuk Nurul Hayat atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan syiar dakwah Laznas Nurul Hayat Semarang. Kami sampaikan, dana yang telah terkumpul telah kami salurkan untuk bisyaroh pemateri kajian tafsir Al Quran yang diadakan di kantor Nurul Hayat Semarang.

Semoga Allah membalas setiap kebaikan yang sudah sahabat sejuk berikan, dengan sebaik-baik balasan. Jangan lupa untuk terus mengikuti kegiatan kajian rutin Nurul Hayat Semarang melalui platform Youtube dan Facebook kami.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel