photo

        Musholla Al Ikhlas yang berada di Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, sedang dalam proses pembangunan. Musholla ini dibangun di atas lahan wakaf dari hamba Allah, untuk dijadikan tempat ibadah bagi warga sekitar. Anggaran pembangunan, berasal dari swadaya masyarakat. Diperkirakan pembangunan musholla ini akan selesai dalam waktu satu bulan ke depan.

        Tempat musholla ini dibangun merupakan sebuah pedesaan yang jauh dari instalasi air (PDAM). Padahal seperti yang kita ketahui bersama, air merupakan salah satu kebutuhan penting untuk berwudhu dan aktivitas lainnya.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk membantu mewujudkan sumur bor untuk Musholla Al Ikhlas. Agar ketika musholla selesai dibangun, bisa segera digunakan beribadah oleh para jamaah.

        Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat mendukung program ini dengan antusias. Saat tulisan ini dibuat, proses pengeboran terus dilaksanakan. InsyaAllah, dalam beberapa hari ke depan, proses pengeboran sudah selesai dan air bisa digunakan untuk kegiatan beribadah di musholla.

        Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program Wakaf Sumur Air Bor untuk Mushola Al Ikhlas Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. Semoga apa yang telah sahabat berikan menjadi pahala jariyah yang terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel