photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat pada kesempatan ini kami akan menyampaikan kabar terbaru dari program sumur bor Musholla Lentera Jiwa.

Alhamdulillah, pada Jumat 12 Mei 2023, sumur bor untuk Musholla Lentera Jiwa telah selesai dikerjakan. Sumur bor yang terletak di Desa Suruh, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur ini memiliki kedalaman 56 meter. InsyaAllah sumur bor yang merupakan program kolaborasi antara Laznas Nurul Hayat dan Mohab ini tidak hanya bisa dimanfaatkan pasien Griya ODGJ, namun bisa juga digunakan oleh warga sekitar, mengingat wilayah tersebut, ketika musim kemarau tiba, merupakan wilayah rawan kekeringan.

Musholla Lentera Jiwa terletak di daerah perbukitan. Selain untuk sholat berjamaah, musholla ini juga difokuskan untuk pusat rehabilitasi rohani pasien ODGJ Lentera Jiwa. Alhamdulillah, saat ini sudah banyak pasien yang sembuh.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi mendukung program ini. Semoga setiap aliran air yang digunakan dari sumur ini, mendatangkan pahala jariyah untuk sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Dokumentasi video, klik link berikut ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel