photo

           Sahabat sejuk Nurul Hayat masih ingat dengan kisah adik Hasna Soraya? Jika ada sahabat sejuk yang belum sempat membaca kisahnya, bisa dibaca di sini, ya.

            Alhamdulillah, bantuan pengobatan tahap pertama dari Laznas Nurul Hayat Madiun untuk adik Hasna, telah diserahterimakan kepada keluarga.  Alhamdulillah juga, semakin hari perkembangan adik Hasna semakin membaik. Kabar terbaru, kini adik Hasna sudah mulai latihan berjalan. Meski masih bertahap dan belum bisa berjalan sempurna seperti sedia kala, namun adik Hasna sudah tampak begitu ceria. Ia kini sudah mulai bisa beraktivitas. Sudah mulai bisa bermain sendiri.

            Sedikit kilas balik, Hasna Soraya merupakan anak  berusia 6 tahun yang tengah diuji sakit lumpuh. Sakit itu didapatnya setelah ia terjatuh saat sedang bermain. Setelah dibawa ke rumah sakit, oleh dokter, Hasna didiagnosa terkena penyakit miningitis. Ia pun dirawat di rumah sakit.

            Biaya pengobatannya selama 8 hari di rumah sakit hampir mencapai 10 juta rupiah. Nominal itu tentu berat bagi Ayahnya yang bekerja sebagai penjual papeda keliling dan Ibunya yang seorang buruh cuci.  Apalagi Hasna juga belum punya BPJS. Sehingga kedua orangtuanya terpaksa berhutang kepada tetangga dan orang-orang yang dikenal demi memenuhi biaya pengobatan Hasna.

            Terima kasih Sahabat Sejuk Nurul Hayat yang telah membantu biaya pengobatan adik Hasna. Semoga apa yang sahabat sejuk berikan mendapat sebaik-baik balasan dari Allah ta’ala.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel