photo

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kemuliaan. Bulan yang selalu dirindukan oleh umat Islam. Pada bulan yang penuh berkah tersebut, tentu akan jadi semakin bermakna jika diisi dengan kepedulian terhadap sesama, terutama untuk mereka yang berada dalam kategori kurang mampu, khususnya untuk para Bunda Yatim yang kita tahu mereka adalah pejuang-pejuang hebat untuk keluarganya.

Di Nurul Hayat Malang, ada sekitar 200 Bunda Yatim yang setiap bulannya mengikuti pengajian, guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, agar tetap kuat menjalani hidup.

Mereka tidak pernah merasakan apa itu Tunjangan Hari Raya, karena memang sebagian besar hanya berprofesi sebagai buruh, atau pedagang kecil-kecilan.

Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk saling support, membantu para Bunda Yatim. Agar paling tidak, mereka bisa merasakan keberkahan Ramadhan, merasakan apa itu Tunjangan Hari Raya.

Alhamdulillah, kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk dalam membantu memberikan kado lebaran untuk para Bunda Yatim di Malang. Para Bunda Yatim sangat bersyukur dan bahagia mendapat bingkisan saat hari raya. Kebahagiaan tersebut tentu tidak lepas dari bantuan dan doa teman-teman semua. Untuk itu, kami mewakili Bunda Yatim Malang Raya, ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada teman-teman semua. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat ganda oleh Allah Ta’ala. Mohon dukungannya agar kami bisa terus menjaga keamanahan ini. Amiin ya Rabbal Alamiiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel