photo

        Setelah lama vakum karena pandemi, insyaAllah Laznas Nurul Hayat Sidoarjo memulai kembali kegiatan rutin taklim bulanan abang becak. Dengan dimulainya kembali kegiatan rutin ini, diharapkan semangat anggota MATABACA (Majelis Taklim Abang Becak) akan terus terjaga.

        Dari total 350 anggota MATABACA binaan Nurul Hayat Sidoarjo, kami membaginya menjadi dua kelompok taklim. Satu kelompok di wilayah Kecamatan Taman dan satu kelompok lagi di wilayah Kecamatan Krian.

        InsyaAllah kegiatan ini akan kami rutinkan setiap awal bulan. Mengajak mereka kembali untuk bertafaqur, menambah ilmu dalam majelis dan menikmati syukur yang telah Allah Ta’ala berikan selama ini.

        Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu kegiatan rutin majelis taklim abang becak telah diselenggarakan di wilayah Sepanjang. 220 jamaah anggota MATABACA yang hadir, terlihat sangat semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini.

        Semoga seluruh anggota MATABACA yang hadir, Allah ta’ala berikan istiqomah dan kelapangan dalam kegiatan-kegiatan kebaikan.

        Terima kasih sahabat sejuk atas partisipasinya dalam mendukung dan memberikan perhatian untuk anggota abang becak binaan Laznas Nurul Hayat.  Semoga setiap kebaikan yang sahabat sejuk berikan, Allah ta’ala ganti dengan sebaik-baik balasan. Aamiin ya Rabbal Alamiin..

#nurulhayat #sidoarjo #taklim #abangbecak #jamaah #matabaca #sepanjang #sejukuntuksemua


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel