photo

        Sedekah merupakan salah satu perbuatan yang sangat mulia. Termasuk jika sedekah itu merupakan sedekah jariyah untuk tempat ibadah. Laznas Nurul Hayat Malang memberikan kesempatan kepada sahabat sejuk bersedekah jariyah untuk pembangunan tempat ibadah dalam program “Sedekah Semen untuk Masjid di Malang Raya”. Pada program ini, Laznas Nurul Hayat menyalurkan bantuan semen kepada masjid, musholla, gedung TPQ atau pondok pesantren yang sedang melakukan perombakan bangunan.

        Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, Laznas Nurul Hayat Malang menyalurkan bantuan semen untuk pembangunan musholla di MI Al Ma’arif 03. Menurut penuturan Ibu Hj. Ummu Aiman selaku Kepala Sekolah, MI yang berada di Desa Lang Lang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini memang belum memiliki musholla. Selama ini para siswa melaksanakan sholat dhuhur di teras/halaman kelas. Oleh karena itu beliau berusaha membangun musholla agar para siswa lebih nyaman dan khusyu’ saat melaksanakan ibadah sholat dhuhur.

        Penyerahan bantuan semen untuk MI Al Ma’arif 03 dilakukan pada hari Selasa, 27 Desember 2022. Sebanyak 50 sak semen yang dibeli langsung di toko bangunan terdekat telah diserahkan kepada pihak sekolah. Semoga bantuan ini bisa mempercepat pembangunan musholla di MI Al Ma’arif 03.

        Terima kasih sahabat sejuk atas partisipasinya dalam program ini. Semoga apa yang sahabat berikan, mendaptkan balasan terbaik dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel