photo

Setiap saat di Nurul Hayat ada pengajuan bantuan untuk pembangunan Masjid dan Mushola di daerah Kediri Raya. Ini merupakan kesempatan baik untuk menyalurkan sedekah jariyah sahabat semua.

Hampir setiap bulan ada beberapa Masjid dan Mushola yang membutuhkan bantuan material. Tentu salah satunya adalah semen. Yang menjadi salah satu kebutuhan utama dalam pembangunan masjid.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk memberikan sedekah terbaik untuk pembangunan Masjid dan Mushola di Kediri raya. InsyaAllah pahala jariyah akan terus mengalir untuk sahabat sejuk semua.

Alhamdulillah, sedekah jariyah semen untuk Masjid Nurul Hikmah sudah tersampaikan. Lokasi masjid berada di Desa Rembang, Kec. Ngadiluwih, Kediri. Masjid ini dibangun di atas tanah wakaf. Proses pembangunan masih berjalan sekitar 4 bulan. Masih banyak material yang dibutuhkan, salah satunya adalah semen. Masjid Nurul Hikmah dibangun untuk mengcover satu dusun. Karena sebelumnya harus bergabung pada dusun sebelah untuk sholat Jum’at. Pun masjid beda dusun tersebut juga sudah sangat penuh ketika sholat Jum’at.

Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga apa yang sahabat sejuk berikan, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel