photo

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.”

(HR. Ibnu Majah, no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Di Nurul Hayat, hampir setiap saat ada pengajuan bantuan pembangunan masjid dan musholla di daerah Kediri Raya. Hampir setiap bulan ada masjid dan musholla yang membutuhkan bantuan material. Salah satunya adalah semen, yang menjadi salah satu kebutuhan pokok pembangunan.

Kebutuhan semen untuk masjid dan musholla ini menjadi kesempatan baik untuk kita menyalurkan sedekah jariyah. Alhamdulillah, banyak sahabat sejuk Nurul Hayat yang antusias berpartisipasi dalam gerak kebaikan ini.

Dapat kami sampaikan bahwa program jariyah semen sudah mulai terealisasikan. Untuk bulan Oktober 2023, jariyah semen kami distribusikan ke Mushola Baitul Hidayah yang berada di Dusun Parang, Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Total semen yang kami salurkan sebanyak 41 sak. Rencananya semen-semen tersebut akan digunakan untuk plester dinding.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang sudah mendukung program ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi sahabat sejuk semua.

Dokumentasi video pendistribusian semen, klik link berikut ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel