photo

Pesantren Minhajut Thulab terletak di Dusun Bulu, Desa Candi Mulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Setiap musim kemarau panjang tiba, pondok pesantren ini dan warga sekitarnya, kerap mengalami satu masalah yakni ketidaktersediaan air bersih. Akibatnya para santri dan warga sangat kekurangan air.

Masalah air ini menjadi masalah tahunan yang belum ada solusinya. Untuk itu, Nurul Hayat bersama warga setempat menginisiasi pengeboran sumur dan pengadaan sibel serta pemasangan listirk dan tandon. Rincian biaya yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Pengeboran dan pengadaan sibel – Rp 25.000.000
Pemasangan listrik – Rp 8.000.000
Pemasangan tandon – Rp 18.000.000

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias mendukung program ini. Per tanggal 23 Januari 2024 telah terkumpul donasi sebesar Rp 15.000.000. Tercatat 300 sahabat sejuk telah membantu program sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air para santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Minhajut Thulab, Madiun.

Mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Minhajut Thulab, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga kebaikan sahabat semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Saat ini kami masih membuka kesempatan untuk donasi pengadaan sumur bor Pondok Pesantren Minhajut Thulab Madiun. Teman-teman yang ingin berdonasi bisa langsung klik tautan ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel