photo

Masjid Jami Al Yusra terletak di Perumahan Bukit Batakan Permai 3, RT 79, Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Masjid ini merupakan salah satu masjid yang berada di pelosok Kota Balikpapan. Masjid ini masih dalam tahap proses pembangunan.

Diharapkan proses pembangunan masjid ini bisa segera tuntas, sehingga keberadaan masjid ini bisa memudahkan warga sekitar untuk melaksanakan sholat berjamaah maupun berbagai kegiatan ibadah lainnya.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bahu membahu membantu pembangunan masjid ini agar bisa segera digunakan oleh warga sekitar.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias gotong royong membantu pembangunan Masjid Jami Al Yusra. Bantuan dari sahabat sejuk telah kami salurkan kepada panitia pembangunan. Bantuan yang kami salurkan berupa material bangunan. Salah satunya adalah semen.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah gotong royong ikut membantu pembangunan Masjid Jami Al Yusra. Semoga apa yang telah sahabat sejuk berikan menjadi pahala yang terus mengalir untuk sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel