photo

        Amal jariyah menjadi amalan seseorang yang tidak akan terputus pahalanya meski ia telah meninggal dunia. Sabda Rasulullah ﷺ terdapat tiga amalan jariyah, yakni sedekah jariyah, ilmu bermanfaat dan doa anak sholeh.

        Salah satu amal jariyah yang bisa kita lakukan adalah sedekah jariyah. Dan salah satu sedekah jariyah yang bisa kita lakukan adalah dengan gotong royong melengkapi sarana prasarana untuk belajar mengaji di TPQ.

        Di Sidoarjo, utamanya yang berada di daerah terpencil, masih banyak TPQ yang belum lengkap sarana prasarananya. Tidak lengkapnya sarana dan prasarana itu, sedikit banyak pasti berpengaruh dalam proses belajar mengaji. Maka dari itu, kami mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat untuk bergotong-royong melengkapi sarana prasarana TPQ tersebut. Beberapa sarana prasarana yang dibutuhkan antara lain: Amplifier, mikrofon, whiteboard, dan dampar.

        Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, sahabat sejuk sangat antusias dengan program ini. Terhitung 25 donatur ikut  bersedekah jariyah sarana prasarana untuk TPQ di Sidoarjo. Sedekah jariyah tersebut telah kami salurkan kepada TPQ di Sidoarjo yang membutuhkan. Beberapa sarana prasaran yang telah kami salurkan di antaranya amplifier audio, dan mic wireless.

        Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga sahabat sejuk selalu dilimpahi keberkahan dan diijabah semua doanya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel