photo

Pesantren Nurul Huda Buduran Sidoarjo didirikan pada tahun 1988. Pesantren ini merupakan salah satu pesantren tua yang ada di pinggiran Kota Sidoarjo.

Tersebab usianya, kondisi bangunan pesantren ini sangat membutuhkan bantuan untuk direnovasi. Kondisi kamar mandinya memprihatinkan. Kondisi inilah yang membuat tidak sedikit santri memilih tidak kembali ke pesantren pasca gelombang covid beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, pihak pesantren berikhtiar memberikan kenyamanan untuk para santri yang tetap bertahan menimba ilmu di sana.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk berpartisipasi dalam ikhtiar pondok pesantren memberikan fasilitas yang baik bagi para santri di sana.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias untuk membantu Pesantren Nurul Huda Buduran Sidoarjo.  Proses renovasi telah dilakukan dan alhamdulillah telah selesai. Fasilitas kamar mandi dan beberapa bidang bangunan yang sebelumnya kurang layak akhirnya telah rampung diperbaiki.

Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program-program kemanfaatan untuk ummat. Semoga apa yang telah sahabat berikan, menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir untuk sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel