photo

Mushola Ash Shirat berada di Dusun Umbul Sari, Desa Jetis, Dagangan, Kabupaten Madiun. Mushola ini sudah berdiri selama 70 tahun. Dan selama 70 tahun itu belum pernah direnovasi.

Mushola Ash Shirat aktif digunakan. Berbagai kegiatan ibadah dilaksanakan. Mulai dari sholat berjamaah hingga kajian subuh yang sangat ramai sehingga tak cukup menampung jamaah.

Takmir mushola membentuk panitia renovasi dan perluasan mushola Ash Shirat. Tujuannya agar jamaah makin nyaman beribadah. Di tengah proses pembangunan dan perluasan, mushola ini menekankan agar kegiatan sholat 5 waktu tidak boleh berhenti.

Laznas Nurul Hayat Madiun mengajak sahabat sejuk untuk berpartisipasi dalam program sedekah jariyah renovasi Mushola Ash Shirat. Harapannya proses pembangunan dan perluasan mushola ini cepat selesai sehingga bisa kembali menggelar aktivitas secara maksimal.

Alhamdulillah, dukungan dari sahabat sejuk mengalir deras. Per tanggal 24 januari 2023, tak terasa telah terkumpul donasi sekitar 25 juta rupiah. Nominal tersebut berasal dari kurang lebih 250 donatur. Proses renovasi mushola Ash Shirat pun terus berjalan. Progres pembangunan saat ini sudah sampai tahap pemasangan bata ringan dan merangkai besi serta sudah mulai persiapan untuk bagian atap.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah sahabat berikan, menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir dan mendatangkan keberkahan. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel