photo

Masjid At-Taqwa merupakan salah satu masjid yang terletak di pelosok Kabupaten Semarang, tepatnya di Dusun Gejugan, Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Kondisi bangunan masjid ini cukup memprihatinkan. Bagian usuk dan reng-nya sudah banyak yang rapuh.  Jika kondisi tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga takmir masjid harus segera merenovasi bagian atap masjid tersebut.

Untuk merenovasi Masjid At-Taqwa dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, yaitu sekitar 75-80 juta rupiah. Dengan begitu ada peluang sedekah jariyah untuk sahabat sejuk Nurul Hayat mendukung renovasi masjid ini.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias untuk turut berpartisipasi dalam program ini. Bantuan dari sahabat sejuk telah kami salurkan kepada pihak takmir masjid. Tepatnya pada tanggal 20 Juni 2023, telah terlaksana pembelanjaan material bantuan renovasi Masji At-Taqwa. Barang yang dibeli yaitu berupa usuk baja dan reng baja. Total pembelanjaan sebesar Rp 10.004.000.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel