photo

Pesantren Khairunnas Malang setiap tahun menerima banyak pendaftaran calon santri. Santri-santri yang diterima pun setiap tahun jumlahnya bertambah banyak dari tahun sebelumnya. Pertambahan jumlah santri ini membuat kapasitas gedung menjadi tidak memadai.

Pesantren Khairunnas Malang berharap bisa memiliki gedung baru agar bisa menampung para santri yang jumlahnya terus bertambah. Juga berkeinginan memiliki masjid sendiri untuk menunjang kegiatan ibadah para santri.

Harapannya dengan adanya gedung dan masjid, bisa mendukung maksimalnya proses belajar para santri sehingga berkontribusi pada maksimalnya prestasi yang diraih para santri, baik prestasi akademik maupun akademik. Dan tentu saja dengan adanya gedung dan masjid yang memadai diharapkan dapat mendukung lahirnya generasi muda yang Qurani.

Pesantren Khairunnas Malang ini akan dibangun di Dusun Boro, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Update terbaru Pesantren Khairunnas Malang. Meskipun belum memulai pembangunan. Banyak hal perlu yang kami sampaikan pada program ini. Yakni dari penghimpunan donasi yang terkumpul update akhir bulan Juni 2024 ini, alhamdulillah telah terkumpul Rp 32.723.807 dari donasi offline. Dan Rp 17.258.117 melalui online. Semoga Allah Ta’ala memberikan kemudahan dan kelancaran untuk memulai dan menghimpun donasi, agar bisa mewujudkan gedung Pesantren untuk para santri yang menghafal Al Quran.

Terima kasih kami sampaikan atas kepedulian dari sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga Allah memberikan kemudahan segala urusan serta menjadikan jariyah dari setiap lantunan ayat-ayat suci Al Quran dari para santri penghafal Quran.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel