photo

Pesantren Khairunnas Malang setiap tahun menerima banyak pendaftaran calon santri. Santri-santri yang diterima pun setiap tahun jumlahnya bertambah banyak dari tahun sebelumnya. Pertambahan jumlah santri ini membuat kapasitas gedung menjadi tidak memadai.

Pesantren Khairunnas Malang berharap bisa memiliki gedung baru agar bisa menampung para santri yang jumlahnya terus bertambah. Juga berkeinginan memiliki masjid sendiri untuk menunjang kegiatan ibadah para santri.

Harapannya dengan adanya gedung dan masjid, bisa mendukung maksimalnya proses belajar para santri sehingga berkontribusi pada maksimalnya prestasi yang diraih para santri, baik prestasi akademik maupun non akademik. Dan tentu saja dengan adanya gedung dan masjid yang memadai diharapkan dapat mendukung lahirnya generasi muda yang Qurani.

Pesantren Khairunnas Malang ini akan dibangun di Dusun Boro, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Alhamdulillah, Nurul Hayat terus membuka donasi untuk Program Pesantren Khairunnas Malang. Selain perolehan donasi dari zakatkita.org, perolehan juga didapat dari petugas fundraiser. Sejak dibukanya program ini pada awal Maret 2024, sampai sekarang masih banyak donatur yang peduli. Dapat kami sampaikan, perolehan sementara saat ini sudah terkumpul senilai Rp 31.317.480.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga dicatat dan dijadikan amal kebaikan yang pahalanya terus mengalir. Aamiin  ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel