photo

Musholla Al Karimi sebelumnya merupakan rumah pribadi yang digunakan sholat berjamaah oleh warga sekitar lingkungan Nenggala, RT 7, RW 2, Dalegan, Gresik. Karena jarak untuk menjangkau masjid cukup jauh bagi orang-orang yang sudah berusia lanjut.

Pemilik rumah, Bapak Karim juga merupakan salah satu tokoh agama di lingkungan sekitar. Sehingga beliau juga bersedia rumahnya ditempati sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Seiring waktu berjalan, jumlah jamaah musholla ini semakin bertambah sehingga sudah tidak muat menampung lagi. Pak Karim kemudian mewakafkan sebidang tanah di belakang rumah untuk dibangun  mushola. Kini progres pengerjaannya sudah pada tahap pondasi. Masih banyak material yang dibutuhkan, seperti: semen, pasir, bata, besi, dan coral.

Untuk itu, kami memohon doa dan support sahabat sejuk Nurul Hayat untuk berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Al Karimi.

Sahabat sejuk Nurul Hayat yang kami hormati, berikut kami sampaikan progress pembangunan Musholla Al Karimi. Saat ini pembangunan masih berlanjut terutama untuk kubah musholla. Bagi sahabat yang masih berkenan berdonasi untuk musholla Al Karimi, kami masih bersedia untuk membantu niat baik sahabat sejuk sekalian.

Terima kasih kami sampaikan atas amanah yang sahabat berikan kepada kami. Semoga Allah Ta’ala balas kebaikan sahabat sejuk dengan sebaik-baik balasan. Aaamiin ya Rabbal Alamiiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel