photo

Masih sering kita jumpai di berbagai daerah di Semarang, masih ada musholla-musholla yang belum memiliki karpet atau yang kondisi karpetnya sudah harus diganti. Padahal karpet merupakan salah satu unsur yang cukup penting untuk mushola. Karpet merupakan salah satu penunjang agar ibadah menjadi lebih nyaman.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu musholla-musholla membelikan karpet baru. Ini adalah kesempatan kita untuk meraih pahala jariyah.

Alhamdulillah pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, sudah diserahkan bantuan karpet untuk Masjid Baitul Mukmin, yang beralamat di Jalan Salakan Raya, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Karpet yang diberikan sejumlah 3 lembar, masing-masing panjangnya 10 meter, dengan total biaya Rp 4.800.000,-.

Kami sangat bersyukur, karena sudah dibantu oleh sahabat sejuk Nurul Hayat semua. Kini jamaah Masjid Baitul Mukmin sudah dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk. Terima kasih kepada sahabat sejuk Nurul hayat. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat-lipat oleh Allah Ta’ala. Amiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel