photo

Musholla Al Muhajirin terletak di Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Jember, Jawa Timur. Lokasinya berbatasan dengan Taman Nasional Meru Betiri. Kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari pusat Kota Jember.

Musholla Al Muhajirin baru proses pembangunan. Dibangun di atas tanah wakaf berukuran 10 meter X 10 meter. Luas bangunannya 8 meter X 8 meter. Dengan bangunan induk 5 meter X 5 meter.

Musholla ini dibangun dekat dengan pemukiman warga. Ada sekitar 57 KK yang tinggal di sekitar musholla, dengan jumlah warga kurang lebih 160 jiwa. Warga berharap musholla ini bisa segera selesai agar mereka bisa beribadah berjamaah.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu pembangunan Musholla Al Muhajirin. Alhamdulillah dengan antusias, sahabat sejuk mendukung pembangunan musholla tersebut.

Perkembangan terkini, proses pembangunan Musholla Al Muhajirin sudah hampir selesai. Saat ini musholla tersebut sudah digunakan sholat berjamaah oleh warga setempat. Laznas Nurul menyalurkan amanah sahabat sejuk untuk pembangunan musholla ini berupa beberapa material.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Al Muhajirin. Semoga menjadi jariyah bagi sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel