photo

        Musholla Al Fatah terletak di Dusun Dalean Kidul, Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur. Musholla berukuran 10 x 12 meter ini, belum genap setahun dibangun. Proses pembangunannya pun belum selesai. Namun, warga sudah tidak sabar menggunakan musholla ini untuk kegiatan ibadah.

        Pembangunan Musholla Al Fatah sempat terhenti karena terkendala pendanaan. Saat pembangunan terhenti, kondisi bangunan masih 40%. Bagian dalam lantai masih plester. Tempat wudhu juga  belum tersedia.

        “Saking inginnya punya musholla, Mas. Meski lantai masih diplester, warga guyub dan merasa bahagia menggunakannya untuk kegiatan bulan suci Ramadhan,” ucap Pak Rahman selaku takmir musholla.

        Dusun Dalean Kidul, Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Gresik, berpenduduk sekitar 180 Kepala Keluarga. Dusun tersebut belum memiliki musholla. Selama ini kegiatan keagamaan masih dilaksanakan di rumah warga.

        Kami mengajak sahabat sejuk Nurul Hayat dan para dermawan untuk membantu mewujudkan harapan warga Dusun Dalean Kidul. Alhamdulillah ajakan ini mendapatkan sambutan yang antusias.

        Kami sampaikan perkembangan pembangunan Musholla Al Fattah. Saat ini, alhamdulillah pembangunan fisik untuk gedung utama musholla sudah hampir selesai. Mohon doa dan dukungan sahabat sejuk, agar pembangunan musholla ini bisa segera selesai 100 %.

        Terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program sedekah jariyah bangun musholla Al Fatah. Semoga apa yang telah sahabat berikan, menjadi jariyah yang terus mengalir untuk sahabat sejuk semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel