photo

Harga sembako, khususnya beras, pada momen-momen tertentu sering mengalami kenaikan. Padahal, beras menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Termasuk bagi para santri yang tinggal di pondok pesantren. Untuk pondok pesantren yatim dan dhuafa, kenaikan harga beras tentu sangat terasa dampaknya.

Laznas Nurul Hayat menghadirkan program sedekah beras. Di mana beras-beras amanah dari sahabat sejuk, akan didistribusikan ke pondok pesantren yatim dhuafa yang ada di Karesidenan Madiun. Besar harapan, hadirnya program ini bisa membantu pondok pesantren yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan bahan sembako mereka.

Alhamdulillah, program ini mendapatkan sambutan antusias dari sahabat sejuk Nurul Hayat. Tidak terasa per tanggal 25 Mei 2023 telah terkumpul donasi kurang lebih 4,5 juta rupiah. Tercatat lebih dari 100 sahabat sejuk berpartisipasi mendukung program ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah bergabung membantu pondok pesantren yatim dan dhuafa memenuhi kebutuhan sembakonya. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel