photo

Para santri yang menghafalkan Al Quran, memiliki kedudukan istimewa di sisi Allah Ta’ala. Oleh karena itu, kita harus mendukung proses mereka dalam menghafal ayat-ayat mulia tersebut.

Salah satu dukungan yang bisa kita berikan kepada para santri yang sedang menghafal Al Quran, adalah dengan membantu memberikan meja ngaji agar mereka bisa menghafal dengan nyaman.

Saat ini tidak sedikit kita jumpai kondisi meja ngaji para santri penghafal Al Quran  yang sudah rusak dan tidak layak pakai. Hal ini tentu berpengaruh pada proses belajar yang mereka jalani. Oleh karena itu, untuk menunjang kegiatan belajar mengajar serta menghafal Al Quran para santri, Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk sekalian untuk sedekah 500 meja lipat.

InsyaAllah, program sedekah 500 meja lipat ini akan mendatangkan kebaikan bagi yang memberi maupun bagi yang menerima. Sebagaimana dawuh Rasulullah ﷺ: “Barangsiapa menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.”

Sahabat sejuk Nurul Hayat, berikut ini kami sampaikan perkembangan terkini dari program Sedekah “500 Meja Ngaji Santri Penghafal Quran”. Sampai saat ini, dana yang terkumpul untuk pengadaan meja mengaji masih belum mencukupi. Sementara kebutuhan untuk meja ngaji baru, sangat dibutuhkan mengingat yang lama sudah tidak layak digunakan.

Mari bahu membahu untuk menyediakan meja ngaji baru, agar santri penghafal Al Quran, bisa menghafalkan Al Quran dengan nyaman.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel