photo

Rumah Tahfidz Al Mumtaz terletak di Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Rumah tahfidz ini berdiri sejak tahun 2020 dan kini sudah memiliki 200 santri. Ustadz Yusuf selaku pendiri menuturkan bahwa dulu hanya beberapa santri saja yang mengaji di rumahnya. Namun seiring perjalanan waktu, semakin banyak wali santri yang menitipkan putra/putrinya untuk belajar Al Quran di Rumah Tahfidz Al Mumtaz. Bahkan ada juga yang mukim di pondok.

Saat ini Rumah Tahfidz Al Mumtaz membutuhkan bantuan sarana prasarana berupa alat peraga dan buku panduan. Sarana prasarana ini sangat penting untuk menunjang kegiatan belajar para santri. Apalagi setiap bulan jumlah santri di sini juga terus bertambah.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk bahu membahu membantu memenuhi kebutuhan sarana prasarana Rumah Tahfidz Al Mumtaz.

Alhamdulillah, pada hari Senin, 30 Oktober 2023, bantuan sarana prasarana belajar untuk Rumah Tahfidz Al Mumtaz sudah tersampaikan. Bantuan amanah dari sahabat sejuk yang kami salurkan antara lain buku panduan dan alat peraga untuk guru mengajar. InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar di sana.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah sahabat sejuk berikan menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel