photo

        Nama lengkap beliau, Srinuraningsih. Akrab disapa Ibu Sri. Sehari-hari, beliau berprofesi sebagai jasa pijat keliling dan melayani permak kain. Ibu Sri memiliki 2 anak. Keduanya masih sekolah. Anak pertama masih duduk di bangku SMA. Sedang anak kedua menempuh pendidikan di sekolah luar biasa, karena kondisinya yang “istimewa” sejak ia dilahirkan.

        Ibu Sri dan kedua anaknya tinggal di sebuah rumah yang berada di Jln. Teladan, Dusun Sidomukti RT 02, RW 02, Desa Sidomulyo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Selama belasan tahun, beliau tinggal di rumah tersebut tanpa kehadiran sang suami yang pergi entah kemana.

        Rumah sederhana tersebut kondisi sanitasinya sangat memprihatinkan. Dindingnya hanya memakai kain dan banner usang, tanpa memiliki atap. Sungguh kurang layak, dan tidak nyaman. Ibu Sri sangat ingin membuat sanitasi yang layak. Namun uangnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

        Laznas Nurul Hayat insyaAllah berkomitmen mewujudkan sanitasi yang layak untuk keluarga Ibu Sri.

        Alhamdulillah, 23 Desember 2022, bantuan sanitasi untuk keluarga Ibu Sri sudah terealisasi. Sekarang, aktivitas BAK maupun BAB jadi lebih aman dan nyaman. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu mewujudkan sanitasi layak untuk Ibu Sri dan keluarga. InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi beliau dan kedua anaknya.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel