photo

        Warga Dusun Sumberagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, dengan penuh semangat bergotong royong merenovasi satu-satunya mushola yang ada di lingkungan mereka yaitu Mushola Nurussalam. Pelan tapi pasti, mushola itu pun akhirnya bisa digunakan untuk sholat berjamaah.

        Namun meski sudah bisa digunakan, masih ada beberapa bagian mushola ini yang belum selesai 100%. Sarana prasarana di dalamnya pun masih minim. Termasuk salah satunya belum adanya sajadah untuk imam dan makmum. Sedangkan untuk speaker, sebenarnya sudah ada tapi terkendala mesin pesawat yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

        Laznas Nurul Hayat Banyuwangi, mengajak sahabat sejuk untuk memenuhi sarana dan prasarana Mushola Nurussalam. Alhamdulillah, sahabat sejuk sangat semangat dan antusias untuk mendukung program ini.

        Kami sampaikan, amanah dari sahabat sejuk berupa paket sajadah telah kami berikan kepada Mushola Nurussalam, Desa Karangdoro, Kabupaten Banyuwangi. Tampilan mushola yang semula menggunakan karpet biasa, kini menjadi lebih bagus dan lebih nyaman dengan sajadah baru. Semoga dengan sajadah baru ini, warga sekitar semakin bersemangat dan istiqomah untuk beribadah di Mushola Nurussalam.

        Kami juga ingin menyampaikan amanah ucapan terima kasih dari warga Desa Karangdoro untuk sahabat sejuk yang telah menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu Mushola Nurussalam. Semoga apa yang telah sahabat sejuk berikan, mendapat balasan berlipat ganda dari Allah ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel