photo

Seringkali kita melihat, masjid atau musholla yang berada di pelosok desa, belum memiliki sajadah atau karpet. Padahal, sajadah atau karpet bisa dikatakan cukup penting. Sebab sajadah atau karpet bisa menjadi salah satu penunjang kekhusyukan dalam beribadah.

Melihat kondisi ini, Laznas Nurul Hayat menghadirkan kembali program sedekah alas surga. Program ini diperuntukkan bagi masjid dan musholla yang ada di pelosok desa. Khususnya yang ada di pelosok desa Jember.

Alhamdulillah, dengan dukungan dari sahabat sejuk Nurul Hayat, program sedekah alas surga ini telah berjalan. Nurul Hayat Jember telah menyalurkan bantuan program ini di 3 lokasi. Yang pertama, Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Desa Tanah Wulan, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso. Kedua, Masjid Darul Ulum yang berada di Desa Silo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Ketiga, Musholla Bustanul Falah yang berlokasi di Desa Paceh, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang sahabat sejuk berikan, mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel