photo

        Musim libur sekolah, bagi sebagian anak merupakan waktunya bertamasya. Namun bagi sebagian yang lain, misalnya adik-adik yatim, hingga waktu libur telah usai pun, belum tentu  mereka punya kesempatan untuk menikmati serunya berwisata.

        Ya, bagi adik-adik yatim, bertamasya adalah sesuatu yang jarang bisa mereka rasakan. Kesehariannya, mereka lebih banyak bersama sang Bunda yang mengasuh dan mendidik mereka dengan segala keterbatasan.

        Melihat kondisi tersebut, Laznas Nurul Hayat yang memiliki adik-adik yatim binaan, ingin mengajak mereka untuk merasakan  serunya liburan. Pada bulan September 2022 Laznas Nurul Hayat mengajak adik-adik yatim untuk berlibur dan merasakan serunya eduwisata di Taman Safari Prigen, Jawa Timur.

        Alhamdulillah, berkat dukungan dari sahabat sejuk, keinginan Laznas Nurul Hayat untuk mengajak adik-adik yatim berwisata bisa terlaksana. Sabtu, 17 September 2022, adik-adik yatim bisa menikmati berbagai keseruan yang ada di Taman Safari Prigen.

        Keceriaan dan kebahagiaan tampak di wajah mereka. Senyum dan tawa tak henti-hentinya mereka tunjukkan. Mereka bercerita, sebelumnya mereka belum pernah sama sekali eduwisata ke Taman Safari Prigen. Alhamdulillah kini kegiatan wisata yang mereka inginkan bisa terwujud. Mereka bisa melihat berbagai macam satwa hingga bermain di berbagai wahana permainan yang ada di Taman Safari Prigen.

        Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat sejuk yang telah mengukir senyuman adik-adik yatim binaan Nurul Hayat. Semoga apa yang sahabat berikan mendapatkan sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel