photo

        Ibu Suratun merupakan warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Beliau adalah janda yang memiliki seorang anak.

        Sehari-hari, Ibu Suratun bertahan dan memenuhi kebutuhan hidup dengan berjualan jajanan yang beliau titipkan di toko tetangga dan di sekolah. Meskin hasil jualan seringkali masih jauh dari harapan, beliau tetap menjalaninya dengan penuh semangat.

        Ibu Suratun memiliki satu impian. Yaitu memiliki rumah yang layak dan nyaman. Yang ada dapur dan kamar mandi yang layak. Yang rangka dan atapnya kuat dan rapat. Sehingga ketika hujan turun, beliau tak lagi kehujanan di dalam rumah.

        Nurul Hayat bersama sahabat sejuk, bahu membahu membantu mewujudkan impian Ibu Suratun untuk memperbaiki rumah beliau. Alhamdulillah, tepat di awal bulan Dzulhijjah wajah baru rumah Bu Suratun sudah bisa dinikmati dan ditempati.

        Sekarang beliau tak perlu lagi kehujanan di dalam rumah. Dapur dan kamar mandi juga sudah menjadi lebih aman dan nyaman. Lantai yang sebelumnya hanya beralaskan tanah, kini sudah dikeramik sehingga tampak lebih bersih.

        Terima kasih atas kontribusi sahabat sejuk untuk mewujudkan impian Ibu Suratun. Semoga menjadi salah satu jariyah bagi panjengenan semua. Aamiin ya Rabbal Alamiin..


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel