photo

        Abdul Latif merupakan seorang marbot masjid. Kesehariaannya, beliau abdikan untuk masjid. Sedang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau membuka warung kopi dan cilok ala kadaranya, dengan rombong yang dipinjami oleh salah satu jamaah masjid tempat beliau mengabdi.

        Saat Nurul Hayat mengunjungi beliau, pria yang oleh masyarakat sekitar akrab disapa Ustadz Latif ini menuturkan bahwa beliau ingin sekali dagangannya diminati banyak orang. Beliau ingin rombong yang rapi dan menarik bagi pembeli agar warung kopi dan ciloknya bisa berkembang lebih baik.

        Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk mewujudkan keinginan Ustadz Latif. Alhamdulillah, ajakan ini mendapat sambutan yang sangat antusias.

        Beberapa waktu yang lalu, Laznas Nurul Hayat telah resmi menyerahkan sebuah rombong untuk Ustadz Latif. Selain rombong, kami serahkan juga kepada beliau beberapa alat dan bahan untuk semakin mengembangkan usahanya.

        Alhamdulillah, beliau sangat senang dengan bantuan dari sahabat sejuk ini. Senyum sumringah tak henti-hentinya mengembang di wajah beliau.

        Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program ini. Semoga dengan rombong baru ini, usaha Ustadz Latief dapat semakin maju sehingga kesejahteraan keluarga beliau ikut meningkat. Semoga juga apa yang telah sahabat sejuk berikan mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin..



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel