photo

Bapak Hadi Suripto dan istri saat ini sudah berusia 65 tahun. Di usianya tersebut, mereka berdua masih harus berjuang membesarkan dan membiayai sekolah cucunya yang yatim piatu.

Demi membesarkan dan membiayai sekolah sang cucu, Pak Hadi dan sang istri berjualan martabak telur dan es. Mereka berjualan menggunakan sebuah rombong. Rombong tersebut sudah 15 tahun menemani Pak Hadi berjualan di depan SD. Karena sudah termakan usia, kondisi rombong tersebut cukup memprihatinkan. Atapnya sudah rusak sehingga sinar matahari bisa menerobos masuk. Kayu-kayunya juga sudah mulai lapuk dan goyah.

Melihat perjuangan luar biasa dari Bapak Hadi dan Istrinya, mari bersama-sama membantu Bapak Hadi dan istrinya, agar mereka bisa berjualan dengan tenang, nyaman dan tidak khawatir rombongnya jatuh.

Alhamdulillah, kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk Nurul Hayat dalam membantu Bapak Hadi Suripto dan istrinya.

Rombong baru telah kami serahkan kepada Pak Hadi dan istrinya. Kini rombong mereka sudah kokoh dan nyaman dipandang. Mereka pun bisa berjualan dengan tenang. Semoga dengan rombong baru ini bisa menambah rezeki Pak Hadi dan istrinya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin Ya Rabbal Alamin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel